0

TENTANG AKU

hai para bloger-bloger

ini pertama kalinya gue  bikin blog jadi kalo ada kesalahan mohon maaf lahir batin (kok kayak natalan ya)

ya.. kenalin aja deh gue farid zidni rusyda biasa di panggil BOTAK, padahal gue udah susah-susah gondrongin rambut, tetep aja di panggil BOTAK, gue lahir di balikpapan tanggal 16 september 1995 sama-sama lahirnya Ariel Peterpan ^_^, gue tinggal bersama ibu dan adek saya di balikpapan alamatnya, kasi tau Gk ya....... pokoknya gue tinggal di dalem gang yang damai, nama gangnya, gang K****L, ya, segitu aja perkenalan dari saya, Tapi gue mo jelasin kenapa gue bikin blog ini, sebenarnya saya gk bertujuan apa-apa sih cuma mo dapetin nilai pas-pasan dari guru gue. jadi sekian perkenalan gue okech (-_^)

0 komentar:

Posting Komentar